-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Objek Wisata Air Terjun Timbulun Destinasi Wisata Alam Baru Kota Padang

foto kaba_nagari_bungus
Objek wisata Air Terjun Timbulun yang berada di Kelurahan Bungus Timur, Kecamatan Bungus Teluk Kabung (Bungtekab). Pemerintah Kota Padang terus menggali dan mengembangkan potensi-potensi pariwisata per kawasan di Padang yang bisa dikelola lebih maksimal. Seperti salah satunya Air Terjun Timbulun ini, semoga nanti bisa menjadi destinasi wisata baru yang menjanjikan bagi kota padang.

sejatinya pengembangan destinasi wisata baru bagi Kota Padang adalah sesuai dengan visi Kota Padang yakni "Mewujudkan Masyarakat Kota Padang Yang Madani Berbasis Pendidikan, Perdagangan dan Pariwisata Unggul Serta Berdaya Saing". Begitu juga di poin kelima misi Kota Padang Meningkatkan kualitas pengelolaan pariwisata yang nyaman dan berkesan.

foto timbulunairterjun
Kota padang menyambut positif adanya objek wisata Air Terjun Timbulun ini. Insya Allah ke depan akan di upayakan pengembangannya sehingga nanti menjadi salah satu objek wisata unggulan di Kota Padang. Air terjunnya cukup indah dengan dikelilingi batu-batu besar. Belum lagi udara yang segar dapat kita hirup di sini.
foto timbulunairterjun
Lokasi Air Terjun Timbulun Padang

Air terjun ini berada di kampung pinang Kelurahan Bungus Timur, Kecamatan Bungus Teluk Kabung kota padang sumatra Barat Indonesia. Destinasi wisata Air terjun ini belum diresmikan oleh pemerintah kota padang. walau demikian tapi sudah banyak wisatawan domestik yang datang di akhir pekan.


untuk menikmati alamnya yang sejuk, pemandangan yang menarik atau sekedar mandi-mandi dan berenang.

 

Share This Article :
1745663973787222366

Tabek Mandi Sikabu–Kolam Renang Menyuguhkan Keindahan Alam diKaki Gunung Marapi

Piamanexplore- Tabek Mandi Sikabu adalah salah satu tempat wisata yang berada di Sumatera Barat. Terletak di Kabupaten Agam, tempat ini terk...