-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Wisata Baru Meer Von Kandi Heritage Sawahlunto Sumatra Barat

Objek wisata baru meer von kandi heritage adalah objek wisata baru di sumatra barat baru diresmikan pada tanggal 1 desember 2021. Objek wisata ini terletak dikawasan kandih resort kota sawahlunto memanfaatkan areal bekas tambang batu bara.
lokasi bekas tambang batu bara
Ranah Minang Negeri unik dengan sejuta pesona, setiap inci pemandangan alamnya yang terlihat adalah bentangan surga, mungkin tak ada apa-apanya dengan syurga kali ya, itulah gambarannya saking begitu indahnya. Bicara objek wisata Minang memang tak ada habisnya, yang ada semakin hari semakin banyak saja objek wisata baru. Seperti yang satu ini, dijamin banyak yang pada belum tau.
Sawahlunto tak ada habis-habisnya dengan destinasi wisata sesuai dengan julukannya sebagai kota wisata nan berbudaya, tak hanya wisata sejarah yang mampu di hadirkannya wisata alam dan keunikan budaya lokal menjadi daya tarik tersendiri oleh wisatawan yang berkunjung ke sawahlunto.      Objek wisata ini bernama "Meer Von Kandi Heritage" yang terletak di kawasan objek wisata kandi di kota sawahlunto.
Taman cantik di pinggiran danau lengkap dengan fasilitas outdor restoran serta merchandise. Meer von kandi masih asri bagi sobat explore tempat wisata ini sangat cocok dijadikan tujuan wisata bersama keluarga serta orang-orang tercinta. Dizaman yang serba digital ini tak lengkap rasanya tanpa mengabadikan setip momen yang dikunjungi, Disini banyak sekali objek serta spot foto yang sobat bisa nikmati.

Lokasi Meer Von Kandi Heritage


Meer von kandi heritage sangat mudah dijangkau terletak dipinggir jalan raya dengan jarak tempuh sekitar 20 menit dari pusat kota sawahlunto.

 

Share This Article :
1745663973787222366

Sejarah Nyi Eroh Ratu Galunggung Legenda Sang Permaisuri Gunung Api

Piamanexplore- Gunung Galunggung di Tasikmalaya dijuluki sebagai Ratunya Gunung di Jawa Barat.  Kawasan gunung Galunggung yang bercadas dan ...