-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

Wahana Di Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark Yang Harus Di Coba

Bosan di rumah saat liburan? Saat ini tempat wisata sudah banyak di berbagai daerah. Diantaranya di DIY yaitu Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark. Wahana yang terletak di Kabupaten Sleman tepatnya di Kecamatan Depok ini sangat disukai banyak orang. Wisatawan tidak hanya dari DIY saja, tetapi ada yang berasal dari luar provinsi, luar pulau bahkan dari mancanegara.

Tempat ini bertema wisata air karena hampir semua tempat di Jogja Bay Waterpark adalah berwahana air. Wisata yang memiliki luas sekitar 11 Hektar ini selalu dikunjungi banyak orang. Tiket untuk masuk dalam wisata ini Rp90.000 untuk hari Senin sampai Jumat dan Rp100.000 untuk weekend. Berikut wahana yang berada dalam wisata ini:

1. Memo Racer
Salah satu wahana di Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark yakni Memo Racker. Wahana dengan 4 jenis warna ini dapat digunakan beramai-ramai. Wahana ini cocok digunakan untuk berselancar bersama teman atau keluarga. Permainan pada wahana ini bisa digunakan untuk melatih otot dan melatih keberanian. Bagaimana? Tertarik mencobanya?

2. Volcano Coaster
Ingin melatih adrenalin di sela-sela padatnya hari kerja? Volcano Coaster adalah wahana yang tepat untuk memacu adrenalin. Seluncuran ini dibuat untuk 3 orang, jadi jika wisatawan datang kesini dengan teman-teman bisa mencoba bersama-sama. Wahana ini nantinya akan bermuara langsung ke Sungai Wahana Jogja Bay. Ketika sampai bawah, wisatawan bisa langsung menikmati air yang segar.

3. Timo-Timo Rider
Permainan yang berada di Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark ini sangat recommended untuk dicoba. Pengunjung bisa melewati wahana ini sampai 3 putaran. Walaupun putaran ini tidak terlalu panjang, tetapi permainan ini sangat menantang. Permainan ini bisa dicoba sendiri atau berdua dengan ban yang sudah disediakan di sana.

4. Brando Boomeranggo
Wahana yang satu ini juga tidak kalah menantang. Permainan ini sengaja didesain dengan lintasan tertutup dan berkelok. Ketika menaiki wahana ini, wisatawan akan mulai meluncur dengan kecepatan yang tinggi. Muara akhir dari Brando Boomeranggo adalah Sungai Jogja Bay. Pengunjung bisa langsung menikmati dan berenang di kolam ombak.

5. Bekti Adventure

Pernah naik wahana ini? Jika sudah pernah pasti tau rasanya seperti terombang-ambing di papan seluncur. Lintasan ini sengaja didesain meliuk-liuk untuk memacu adrenalin pengunjung. Jika takut mencoba permainan ini, pengunjung dapat mengajak teman-teman. Dalam permainan ini dapat dimainkan maksimal empat orang.

6. Mimi Family

Ada apa di wahana Mimi Family? Dalam wahana ini terdapat tiga seluncuran kecil yang langsung berada di kolam. Wahana ini cocok dimanfaatkan bersama keluarga. Pengunjung yang ingin rileks dan santai bisa menggunakan wahana ini. Kolam mini ini cocok digunakan untuk anak-anak. Hal ini karena kolam tidak dalam.

7. Hip Playground

Pada wahana ini, banyak jenis permainan yang cocok untuk anak kecil. Ada pancuran air yang tentunya sangat menarik untuk anak-anak. Pada permainan ini biasanya ada petugas yang selalu menjaga keadaan kolam dan sekitarnya. Petugas tersebut memastikan lingkungan di situ tetap aman.

Itulah 7 wahana Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark. Bagi pengunjung yang ingin datang ke Jogja Bay Waterpark bisa mengunjunginya dari pagi sekitar pukul 9 sampai jam 5 sore. Biaya tiket di wahana ini berlaku untuk anak usia di atas 2 tahun. 


Pengunjung yang datang diharapkan berhati-hati karena sebagian besar permainannya berupa air.

 

 

 

Share This Article :
1745663973787222366

Rohana Kuddus Srikandi Islam Wanita Minang Sahabat Pena R.A Kartini

Piamanexplore- Setiap tanggal 21 April, bangsa Indonesia memperingati hari Kartini. Mengapa Kartini yang lebih dikenang padahal banyak perem...