-->
NGx9MGB7Nap6Nax5MaRbNqN7MmMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103

List Wahana Permainan Kids Fun Jogjakarta Paling Ramah untuk Si Kecil

Kids Fun Jogjakarta merupakan tempat wisata yang identik dengan anak-anak. Tersedia banyak sekali wahana yang siap untuk memanjakan setiap pengunjungnya. Harga tiket yang diterapkan pun cukup bersaing karena memang terdapat banyak sekali wahana yang bisa dimainkan. Berikut ini adalah beberapa list wahana permainan yang ada di destinasi wisata ini:

1. Kereta Ulat

Pengunjung yang datang ke tempat ini jangan terlalu berharap jika wahana yang disajikan sangat menantang dan begitu canggih karena yang terjadi adalah kebalikannya. Semua wahana didesain sederhana namun tetap aman untuk dimainkan anak-anak. Salah satu yang paling populer adalah kereta ular. Kereta ini ini akan mengajak anak-anak untuk berkeliling dunia kurcaci yang menyenangkan.

Ilustrasi yang digambarkan pada kereta ulat ini adalah seakan-akan ulat seperti sedang memakan daun sehingga dapat digunakan sebagai pembelajaran untuk si kecil. Dunia kurcaci yang dibegitu mini dan menarik akan membuat si kecil merasa senang ketika menjelajahinya. Kesan yang menyeramkan pun tidak akan tercermin dari wahana ini.

2. Wall Climbing

Bagi anak yang senang akan tantangan, wall climbing sangat recommended sekali untuk dicoba. Ketinggian dari wahana ini tentu saja sudah disesuaikan dengan kapasitas yang dimiliki anak-anak. Terdapat pula perlengkapan keamanan yang lengkap beserta instruktur yang berpengalaman sehingga siapapun tidak akan terluka ketika memainkan wall climbing ini.

Tersedia pula instruktur atau orang yang menjaga wahana wall climbing sehingga jika butuh apa pun dapat segera menghubunginya. Orang tua juga dapat memantau anaknya secara intensif sehingga tidak akan terjadi hal buruk apapun. Tunggu apalagi, segera berwisata ke Kids Fun Jogjakarta dan mencoba wahana yang satu ini.

3. Go Kart

Hampir setiap anak laki-laki menyukai wahana yang satu ini karena dapat berakting seperti pembalap. Go kart yang ada di Kids Fun memiliki sirkuit asli yang sudah dibuat sesuai dengan ketentuan yang berlaku sehingga aman untuk digunakan. Peralatan untuk mengendara pun tersedia secara lengkap seperti race, helm, dan lainnya.

Harga tiket yang ditawarkan untuk wahana ini cukup membayar 75 ribu saja per menitnya. Harga tersebut hanya berlaku untuk versi single saja, sedangkan yang double memiliki harga tersendiri. Mengendarai go kart di arena balap yang sesungguhnya tentu akan memberikan pengalaman tersendiri bagi setiap pengunjung sehingga wahana ini patut untuk dicoba.

4. Flying Fox

Flying fox menjadi wahana yang digemari oleh anak-anak selanjutnya. Ketinggian dari flying fox ini adalah 17 meter sehingga cukup tinggi. Terdapat minimal umur yang boleh mencoba wahana yang satu ini yaitu minimal 3 tahun. Bagi anak yang umumrnya belum mencapai 3 tahun harap mematuhi peraturan ini. Wahana ini sudah pasti aman dan tidak akan membuat anak celaka di tengah perjalanannya.

5. Grand Canyon

Pengunjung yang ingin duduk santai saja sambil menikmati wahana yang tersedia, grand canyon ini sangat cocok sekali untuk dicoba. Hal yang perlu dilakukan hanyalah duduk santai saja sambil menyusuri arena air dengan menikmati suasana layaknya grand canyon. Terdapat atraksi suku indian di tengah perjalanan sehingga sangat menghibur sekali. Usia minimal yang diperbolehkan yaitu 3 tahun.

Beberapa wahana Kids Fun Jogjakarta yang telah dipaparkan di atas dapat dicoba dan memang sangar recommended sekali untuk si kecil. beberapa wahana yang disediakan juga dapat dicoba oleh orang dewasa sehingga menjadi rekomendasi liburan keluarga yang menyenangkan.

 

Ayo ajak keluarga besar untuk mengunjungi wisata ini dan mencoba semua wahana yang ada di dalamnya.

 

Share This Article :
1745663973787222366

Rohana Kuddus Srikandi Islam Wanita Minang Sahabat Pena R.A Kartini

Piamanexplore- Setiap tanggal 21 April, bangsa Indonesia memperingati hari Kartini. Mengapa Kartini yang lebih dikenang padahal banyak perem...